4 MAHASISWA STT BANDUNG MENJADI LULUSAN TERBAIK BANGKIT ACADEMY

blog-img 24 September 2022

Telah dinyatakan secara resmi bahwa 24 Mahasiswa STT Bandung Lolos dalam program bergengsi yaitu Bangkit Academy dengan 4 diantaranya menjadi lulusan terbaik.

Program akademi yang dipimpin Google bersama Gojek, Traveloka dan Tokopedia yang dirancang untuk menghasilkan talenta teknis berkaliber tinggi untuk perusahaan teknologi dan startup Indonesia kelas dunia ini.

Diikuti oleh 3.100 peserta dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia dengan jumlah pendaftar awal sebanyak 63.000, pada pelaksanaannya dinyatakan bahwa 4 Mahasiswa STT Bandung berhasil menjadi 10% lulusan terbaik dalam Program Bangkit Academy dari jumlah peserta yang ada. Mahasiswa tersebut yaitu Ahtouri Yusuf Berlian, Deni Alpiana, Eko Cahya Purnama dan Ilham Fathur Robbani yang mendapat sertifikasi sebagai Lulusan Istimewa.

Menanggapi hal tersebut, Danny Aidil Rismayadi selaku Wakil Ketua I STT Bandung menyampaikan rasa bangganya. “Selamat kepada 4 Mahasiswa STT Bandung atas didapatkannya presikat Lulusan Istimewa dalam program Bangkit Academy tahun ini, saya berharap untuk dapat selalu konsisten dan kembangkan potensi diri walaupun program Bangkit telah usai” Ungkap Danny.

Predikat Lulusan Istimewa untuk 4 Mahasiswa STT Bandung